SURAT PEMBERITAHUAN DAN HIMBAUAN ( Nomor: 01/YP.STITRU/VI/2015 )



SURAT PEMBERITAHUAN DAN HIMBAUAN
Nomor: 01/YP.STITRU/VI/2015

بســــم الله الــرحمن الرحــيم

Kepada Yth. Para Mahasiswa STIT Raudhatul Ulum
                    Para Dosen & Pengguna Jasa Lulusan
               Di_ Tempat

Assalamu ‘Alaikum warahmatullahi Wabarakatuhu

Dalam rangka menanggapi berita SUMATERA EKSPRES tanggal 4 Juni 2015 pada halaman I dan 7 tentang TUJUH PTS DI SUMSEL NONAKTIF termasuk di dalamnya STIT Raudhatul Ulum, maka dijelaskan hal-hal sebagai berikut:
1.       Seluruh mahasiswa STIT Raudhatul Ulum dan pengguna jasa lulusan untuk tidak mempercayai terlebih dahulu berita yang dimaksud, karena penulis berita” TONI” (Wartawan Sumeks) belum klerafikasi dengan pihak-pihak terkait (Dirjen Pendis Kemenag RI, Kopertais wil. VII dan Pihak STIT Raudhatul Ulum serta Wartawan SUMEKS wilayah Ogan Ilir)
2.       Pihak Wartawan SUMEKS untuk wilayah kabupaten Ogan Ilir (Sardinan) telah bertemu dengan jajaran pimpinan STIT Raudhatul Ulum hari kamis 4 Juni 2015,jam 10.30 guna klerafikasi Status dan Identitas STIT Raudhatul Ulum
3.        Menganalisis info toni mengutip kata-kata Kemenristek M. Nasir : “yang nonaktif boleh jadi mereka tidak memperpanjang izin” dan pihak STIT Raudhatul Ulum telah memiliki dokumen-dokumen yang dimaksud, yaitu:
a.       Izin Pendirian STIT Raudhatul Ulum SK Dirjen Pendis Depag RI Nomor: DJ.I/220.D/2007
b.       Ijin perpanjangan penyelenggaraan Prodi PAI SK Dirjen Pendis Kemenag RI SK Nomor: dj. I/690/2009 dan nomor. 1222/2012 (berlaku 5 tahun) .
c.       SK Akreditasi Prodi PAI Oleh BAN-PT Kemendiknas SK Nomor: 010/BAN-PT/AK-XIV/51/VII/2011 (berlaku 5 tahun) .

d.       Surat Bukti pengajuan Akreditasi Institusi STITRU tertanggal 4 Agustus 2014 (akan divisitasi oleh asesor BAN PT)
4.       Kamis, 4 Juni 2015 Pihak STIT Raudhatul Ulum telah berkomunikasi dengan pihak Kopertais, tentang berita yang dimaksud, dan Kopertais wil. VII Sumbagsel akan membantu pelurusan berita yang dimaksud dengan membawa dokumen-dokumen yang telah disiapkan pihak STIT Raudhatul Ulum.
5.       Melalui Pihak Kuasa Hukum STIT Raudhatul Ulum ( Ridwan Saiman, S.H., M.H.) akan melaporkan dewan redaksi SUMEKS ke Dewan Pers jika tidak melakukan pelurusan berita.
6.       Semoga Allah SWT. Selalu mendukung kita semua selagi kita masih dalam jalur aturan yang berlaku…Amin..ya Robbal ‘Alamin….!

Sakatiga, 04- Juni 2015,
Ketua STIT Raudhatul Ulum



Dr. H. Husnul Amin, Lc.,  M.H.I., MM.
NIY.  0 7 3   0 9 6   1 7 2

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Elemen-elemen dakwah

PUISI : Rindu Rumah

CERPEN : SEMANGKOK BAKSO