Menulis sebagai ladang Ibadah




Menulis bagi saya adalah ladang Ibadah serta tempat berbagi Inspirasi dan cerita. Dengan menulis apa yang kita sampaikan lebih abadi dan akan terus ada. Menulis juga adalah sarana untuk meluapkan segala sesuatu yang ada di hati bagi yang tak bisa menyampaikan atau mengekspresikannya secara lisan. 

Dalam sebuah perjalanan hidup, bagaimana kita memberikan pengaruh yang positif kepada orang lain walaupun satu kata saja. Saya  selalu berusaha memberikan pengaruh positif. Jika dilihat dari frekuensinya mungkin saya  belum maksimal dalam memberikan pengaruh kepada orang lain.

Tapi yang lebih penting itu adalah vibrasi dari pengaruh itu sendiri. Vibrasi yang muncul adalah vibrasi kebaikan. Karena itulah saya menulis, supaya bisa tetap menjaga vibrasi positif dan menyebarkannya lewat duplikasi tulisan. Saya berusaha untuk tetap menulis yang baik-baik dan mudah-mudahan bisa menjadi ladang  pahala. Aaminn Yaa Rabb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Elemen-elemen dakwah

PUISI : Rindu Rumah

CERPEN : SEMANGKOK BAKSO